Monday, July 6, 2020

Jenis Bahan Bawahan Yang Enak Digunakan

Untuk waktu yang lama, jeans selalu menjadi pilar fashion yang tidak pernah jauh di belakang. Hampir setiap orang memiliki celana jins di lemari mereka dan sangat sering memakainya. Khusus untuk bawahan, jeans sangat mudah dipadupadankan dengan barang-barang berpola. Untuk tampil dengan gaya lain, coba 6 tren bawahan berikut untuk menggantikan jeans. lipstik matte

1. rok denim

Rok denim merupakan alternatif untuk dicoba. Warna dan bahannya tidak berbeda pada pandangan pertama dari jeans bawahan. Namun Anda bisa tampil beda dan tetap anggun dalam rok denim dengan aksen di bagian depan yang tidak terlalu tinggi atau terdiri dari dua gradasi warna. Selain itu, rok denim dapat dipadukan dengan sweater turtleneck, kemeja dan jaket berbahan kulit mengkilap.

2. Bermuda

Jenis celana ini mungkin tidak terlalu populer. Namun penampilannya harus menjadi pesaing dalam jeans. Celana Bermuda adalah celana pendek dengan potongan longgar. Celana ini tidak diragukan lagi akan menjadi bawahan favorit karena bahan pembuatannya akan selalu membuat pengguna nyaman. Celana Bermuda menghasilkan tampilan kasual, sederhana dan modis. Blus, kemeja, dan sweater bisa menjadi pasangan yang cocok untuk celana ini.

3. Legging

Legging telah menjadi bawahan yang disukai banyak wanita. Berkat pola sederhana dan bahan yang ringan, antek-antek ini sering dipakai pada setiap kesempatan. Apalagi sekarang ada banyak model legging baru dengan tampilan yang lebih modern. Seperti legging dengan belahan rendah di bagian depan. Bawahan ini dapat melengkapi sweter atau jaket.

4. Merajut

Stoking rajutan bisa menjadi pilihan berikutnya untuk jeans. Bahan peregangan rajutan sangat fleksibel saat dikenakan. Bahkan sekarang ada banyak tren untuk pakaian rajutan. Lihat ke atas dan ke bawah dalam salah satu gaya busana saat ini. Pegangan kain ini umumnya tebal, yang membuatnya cocok untuk musim dingin. Celana dan rok tenun selalu dapat dipadukan dengan sempurna dengan bahan lainnya.

5. Celana yang disesuaikan

Celana ini sekilas terlihat seperti penampilan celana pria dalam gaya maskulin. Tetapi siapa yang menyangka bahwa kombinasi celana ini dapat menghasilkan gaya modern yang mencolok? Celana yang pas memiliki potongan longgar sehingga tidak membentuk lekuk kaki. Sweater dengan blazer bisa dipadukan dengan celana ini. liquid lipstick

6. Celana kulit

Celana kulit tidak lebih dari celana jins yang bisa dipercaya. Celana kulit dengan tampilan mengkilap dapat memberikan tampilan yang elegan dan tetap modis. Tampilan yang menarik dapat dicapai dengan menggabungkan celana ini dengan berbagai jenis atasan seperti sweater, atasan, lengan panjang dan pendek.

No comments:

Post a Comment