Saturday, April 11, 2020

Cara Memaksimalkan Lip Tint Di Bibir Gelap

Secara umum, warna bibir hanya digunakan pada lapisan tipis untuk menambah warna pada bibir, dan sepertinya selalu menjadi warna alami bibir. Atau terkadang juga hanya digunakan di dalam bibir, untuk menunjukkan kesan bibir Korea. Tetapi bahkan jika saya penggemar warna bibir, saya tidak suka menggunakan warna bibir dalam dua cara di atas.

Bibir saya benar-benar hitam di bagian tepi / luar. Oleh karena itu, memakai lipstik tipis jelas bukan pilihan saya, karena saya ingin warna lipstik didistribusikan secara merata dan menutupi hitam di bibir saya. Ombre, gaya rias Korea untuk bibir jika aku memakainya, tidak lucu, malah sepertinya aku panas di: D. warna lipstik untuk bibir hitam

Saya suka mengoleskan pewarna bibir ke semua bibir secara merata dan tebal. Dan saya juga suka warna bibir yang berpigmen. Tetapi bahkan jika produk yang digunakan diklasifikasikan sebagai berpigmen, saya masih harus menggunakan trik khusus untuk membuat warna seragam dan mengkilap di bibir saya.

Ini adalah langkah-langkah yang biasanya saya gunakan:

Melembabkan bibir

Penggunaan pewarna bibir cenderung mengeringkan bibir dibandingkan dengan penggunaan lipstik normal. Bibir kering akan lebih mudah mengelupas dan akan membuat warna naungan tidak merata. Karena itu, sangat penting untuk menjaga kelembapan bibir saat menggunakan pewarna bibir.

Untuk menjaga kelembapan bibir, saya biasanya mengoleskan lip balm / mentega bibir sebelum menggunakan pewarna bibir, dan kemudian membiarkannya selama sekitar lima menit untuk memungkinkan mentega menyerap dan berfungsi secara optimal untuk melembabkan mereka. Sementara kita menunggu, kita dapat mengerjakan riasan atau gaya rambut lain. Setelah lima menit, tutup bibir Anda pada kain untuk menyerap sisa sisa mentega bibir.

Pilih warna berpigmen untuk bibir

Warna bibir favorit saya saat ini adalah Tony Moly Liptone Get It Tint, karena pigmentasi dan ketahanannya yang sangat baik. Kemasannya semanis cat kuku: D. Tapi untuk ukuran warna Korea, Tony Moly Liptone Get It Tint sebenarnya lebih mahal. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang tidak terlalu mahal tetapi bagus dan juga berpigmen, Anda dapat memeriksa rekomendasi pewarnaan bibir yang terjangkau ini.

Untuk produk bibir yang berwarna, saya selalu memilih produk Korea. Alasannya adalah bahwa saya pernah mencoba merek non-Korea dan saya kecewa dengan pigmentasi. Terlepas dari kenyataan bahwa harganya jauh lebih mahal daripada lip naungan Korea. Sejak itu, saya tidak pernah mencoba pewarna bibir merek Barat.

Oleskan 2 mantel dengan tip ini

Sekarang adalah langkah paling penting! Saya biasanya memakai dua lapisan. Lapisan pertama, oleskan peneduh bibir seperti biasa pada semua bibir, lalu diamkan sampai peneduh bibir kering. Kemudian, untuk lapisan kedua, tepuk atau tepuk seluruh permukaan bibir sampai merata dan seluruh bibir tertutup. Jangan gerakkan kuas bibir! Setelah itu, tunggu sampai bibir mengering sendiri. Sebelum warna bibir mengering, jangan tutup bibir atas ke bibir bawah. Ulangi langkah kedua jika hasilnya kurang berpigmen. cara menghilangkan kantung mata

Tutupi dengan lip gloss

Ini opsional, tapi saya suka melapisi bibir dengan lip gloss transparan atau lipgloss yang serasi. Lipgloss akan menambah kelembapan pada bibir dan membuatnya terlihat lebih segar. Cukup oleskan di tengah bibir, agar bibir tidak terlalu mengkilap.

No comments:

Post a Comment