Saturday, April 11, 2020

Kebiasaan Buruk Saat Jerawatan Yang Harus Diketahui

Menyingkirkan jerawat tidak mudah. Namun, facial mahal tidak akan cukup jika faktor harian Anda menyebabkan jerawat. Lihatlah kebiasaan buruk dan berbagai makanan yang mencegah jerawat sehingga jerawat tidak muncul lagi.

Ini adalah penyebab paling umum dari jerawat. Bakteri dan berbagai kotoran yang melekat pada tangan dapat menempel pada kulit dan menyumbat pori-pori. Nah, inilah yang membuat kulit Anda jadi rentan terhadap jerawat. cara mencerahkan wajah kusam

Selain kebiasaan menyentuh wajah Anda dengan tangan yang kotor, benda yang menempel di wajah Anda, seperti ponsel, alat make up, dan bahkan keringat, dapat memicu timbulnya jerawat.

Untuk menghindarinya, kurangi kebiasaan menyentuh wajah atau gunakan tisu bersih saat menyentuh tombol. Selalu potong kuku Anda atau bersihkan jika Anda menginginkan kuku panjang. Ingatlah untuk menjaga tangan Anda bersih dengan mencuci tangan secara teratur.

Sebaiknya Anda juga membersihkan barang-barang yang sering Anda gunakan, seperti ponsel, alat rias, handuk dan tisu, sehingga tidak menjadi sarang bakteri yang membuat wajah Anda terlihat lebih cantik. subjek

Tidak semua orang mencuci setiap hari. Hanya ada kemaras setiap dua kali sehari atau bisa juga dicuci seminggu sekali. Tidak peduli seberapa sering Anda mencuci rambut, penting untuk mencuci diri secara teratur. Terutama jika Anda adalah salah satu dari orang-orang dengan rambut panjang yang indah dan poni.

Karena, pada kesempatan yang jarang, keramas selain memberi rambut Anda penampilan yang bau dan longgar juga dapat menyebabkan kotoran menempel pada wajah Anda. Akibatnya, kulit Anda menjadi rentan terhadap ruam. Jika memungkinkan, cuci rambut Anda secara teratur dan hindari menggunakan produk rambut di dahi Anda.

Perawatan wajah untuk mengobati jerawat membutuhkan waktu sebelum akhirnya menunjukkan hasil. Sebagai aturan umum, perubahan radikal tidak mungkin terjadi hanya dalam satu minggu.

Karena itu, jangan buru-buru mengganti obatnya segera jika Anda belum melihat efeknya. Pengobatan jerawat bisa memakan waktu sebulan atau lebih sebelum hasilnya terlihat.

Salah satu kunci kulit bebas jerawat adalah menjaga kebersihan wajah. Untuk alasan ini, ia selalu dapat menjaga kebersihannya dengan sering mencuci muka. Namun, mencuci muka terlalu sering justru menyebabkan jerawat. cara menghilangkan jerawat

Karena dapat mengiritasi kulit dan membuatnya lebih sensitif, karena wajah sebenarnya menghasilkan minyak untuk melembabkan dan melindungi wajah. Selain itu, mencuci wajah Anda beberapa kali dengan sabun dapat menyebabkan deterjen jerawat, suatu kondisi di mana jerawat terjadi akibat reaksi terhadap zat-zat dalam sabun atau pembersih.

Zat kimia dalam cairan pembersih wajah juga dapat membunuh bakteri baik yang secara alami melindungi kulit wajah dari bakteri jahat. Memang, beberapa cairan pembersih atau sabun wajah tidak dapat membedakan bakteri baik dari bakteri jahat.

Karena itu, Anda salah mencuci wajah terlalu sering untuk menghilangkan jerawat. Cukup cuci muka Anda dua kali sehari dengan sabun dan air tergantung kondisi kulit wajah. Jika Anda memiliki jerawat di wajah Anda, hindari menggunakan scrub wajah yang sebenarnya bisa menyebabkan iritasi.

No comments:

Post a Comment